Menu

PUSAT PENGEMBANGAN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN

Sebagai bentuk komitmen sebuah Entreprenurial IT Based University dan sesuai dengan Visi dan Misi UNISBANK, mempunyai kewajiban untuk mengintegrasikan nilai-nilai dan pengalaman kewirausahaan dari dunia sosial ke dalam dunia akademik.

Melalui Pusat Pengembangan Bisnis dan Kewiraushaan (P2BK) menyusun materi kewirausahaan menjadi beberapa mata kuliah dalam struktur kurikulum baik hardskill maupun soft skill. Mata kuliah yang disusun secara berkesinambungan dalam 3 semester bertujuan agar mahasiswa mampu memahami pola pikir wirausaha dan mampu menerapkannya dalam suatu bentuk usaha.

Harapannya, lulusan UNISBANK tidak hanya memiliki kemampuan di bidang akademik dan memiliki kompetensi di bidangnya, namun sekaligus memiliki jiwa mandiri, kreatif dan inovatif dan usaha yang dijalankan dapat lebih ditingkatkan kemampuannya melalui program inkubasi dari lembaga Inkubator Semai Bisnis Sukses.

Hal tersebut menjadi bekal yang sangat penting karena persaingan kerja tidak hanya terjadi di dalam negeri namun juga dengan luar negeri, sehingga para lulusan tidak hanya mampu berkarir di lapangan kerja yang telah tersedia namun juga mampu membuka dan mengembangkan lapangan kerja sendiri.

Informasi P2BK
© 2020 p2bk_dariyo